Selasa, 23 November 2010

rincik resah


saat ini yang ada mendung di hati. saat ini yang ada kegelapan disetiap sisi mata. saat ini aku masih tak bisa memercayai apa yang terjadi. saat ini aku lagi dalam nestapa tanpa ujung jua. saat ini aku sekedar merenung tanpa cita yang ada. saat ini aku tak bisa untuk sekedar berbuat. saat ini aku lumpuh dan tak berdaya. saat ini hanya sesak yang terasa di dada. saat ini aku ingin sendiri, tanpa bising tentang cerita cinta.

sebelumnya;
Aku memiliki harapan yang besar padamu (tadinya). Aku ingin mengukuhkan dirimu satu, untuk mengejar cita bersama (tadinya). Aku benar-benar mencintaimu, sungguh aku telah terpanah asmaramu (tadinya). Aku ingin bersama denganmu, selamanya(tadinya). Aku ingin membangun sebuah keluarga kecil, dengan harmoni yang indah yang ada (tadinya). Aku ingin membuatmu bahagia, karena itu cita-citaku (tadinya). Masih banyak yang ingin aku lakukan untukmu, denganmu, dan tentunya semua tentangmu aku ingin (tadinya). Saat ini yang ada, aku hanya melongo kosong tanpa sedikitpun harapan yang ada (tadinya).

Akhirnya;
Setiap perjumpaan dan perpisahan pada intinya sama, tinggal bagaimana kita menyikapinya.





p.s.: jujur, aku masih punya harapan denganmu.

Tidak ada komentar: