Jumat, 17 Desember 2010

kadar rasa


akan ada masa ketika kecantikanmu pudar. akan ada tengat waktu pula untukmu tetap indah dalam pelupuk mata ini. Namun, rasa ini tentunya takkan pudar seiring berlalunya waktu itu. ingin rasanya cepat melihatmu memakai gaun itu; "kamu cantik dengan gaun itu, sayang". Dimana saat indah itu akan tiba, aku dan kamu tidak lagi bermimpi akan indah tempat muara cinta kita berlabuh. Ya, karena saat itu (kelak) kita sudah nyata ada menyatu dalam satu janji suci. Terikat akan traktat yang sudah terucap oleh kita, dan diikat dengan erat. Tidak hanya itu saja tentunya; ada moment yang tentunya serasa syahdu dalam rasa ingin saat ini.Moment ketika satu kecupan sayang yang akan tertambat padamu. Dan selanjutnya, aku akan terus memberimu kecupan disetiap harinya. Tentunya tanpa pretensi lainnya, hanya sebagian dari wujud sayangku padamu.

Nit, bagaimana jika tua nanti kita sudah tak seindah hari ini?

Apa jadinya jika kita tidak bersama?

Mengapa aku begitu takut kehilanganmu?

Mengapa sampai saat ini, aku tak bisa jauh darimu?

Apa artinya semua ini?


:Aku beri sedikit rahasia tentang kegundahanku--saat ini.

Tidak ada komentar: