Selasa, 01 Maret 2011

MARET


<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US KO X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 Ada waktu yang berlalu, seperti kita yang selalu memadu asmara ini hingga rasanya kita seakan berbulan madu selalu. Saat ini, Maret sudah nampak menjadi sebuah keharusan yang meninggalkan kenangan akan februari. Sebelum menulis tentang hal ini, aku kembali teringat akan perjalanan waktu yang telah kita lalui (bersama). Setiap cerita indah, perlu menemukan seremoni untuk menjadi abadi. Dan dalam kenyataan yang sejauh ini aku percayai untuk menjadi satu denganmu.

“Boleh aku ingatkan (kamu) tentang cerita di bulan Maret ini?”

Maret kali ini hujan selalu setia menemani disetiap harinya. Tentu kamu masih ingat bagaimana disetiap sela hujan kita selalu bercerita tentang ‘hujan’. Dan tentunya kamu masih ingat betapa kita berdua menyukai suasana ketika hujan menantang dengan dingin yang diberi. Entah mengapa aku selalu ingin mengingatkanmu tentang itu. Setiap rintik hujan yang ada adalah isyarat untukku agar selalu merindukanmu.

Tepat di bulan Maret ini pula, kita secara sadar dengan hati terbuka saling berjanji untuk setia. Berjanji untuk saling berbagi tentang info diri, karena ada semacam candu (antara kamu dan aku) yang tak bisa ditawar ketika kita tak menjadi satu dalam selaan hari. Aku terpanah asmara oleh busur yang kamu lepaskan tepat menghujam hati, jantung, dan kedalaman makna nurani diriku. Sepertinya aku tak bisa jauh darimu lagi.

Di bulan Maret ini, aku lagi bahagia dengan hadirnya dirimu. Selangkah demi selangkah kita terus susuri jalan dan jalinan asmara ini. Tentunya aku bahagia menyusuri setiap titian jalan ini bersamamu, maukah kamu denganku?

Jika ini memang samsaraku, atas nama asmara, aku ingin meminta maaf karena ingin memilikimu…tanpa batas waktu.

Mari kita bersama, lewati bulan Maret disetiap tahunnya. Denganku, tentunya.




: Hadiah anniversary ‘kita’, untuk kamu dan kita tentunya. I love u…^^

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dinda juga bikin tulisan tentang Maret, tapi blm jadi...tar kalo udh jadi baru baca :)
semoga selalu ada Maret yang kita lewati berdua sampai kapanpun, amiiiinnn..