Selasa, 29 Maret 2011

Rona Asmara


Saat ini, tentunya cerita berisi tentang aku dan kamu. Bagai pantai yang begitu setia pada lautan, begitu pula rasa ini terus berpautan dengan selaksanya. Aku dan Kamu tentunya akan selalu ingat masa ini. Masa dimana kita mulai merajut janji setia untuk bersama dalam cinta. Ya, diakhir Maret yang membiru. Karena aku-- Si Rendi yang menggodamu..
Sejak pertemuan pertama, aku sudah jatuh cinta padamu. Jatuh hati hingga merasa adanya satu rasa yang mesti bertalu dalam irama cinta. Seperti alunan musik, setiap nada yang tercipta menjadi harmoni suara yang indah. Aku ingin mencintaimu, melalui nada C Mayor 7 yang tercipta menjadi sebuah lagu dengan lirik seperti ini:

<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US KO X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Rona Asmara

(cipt: iDaites)

Setiap manusia pasti pernah merasakan asmara cinta, atau lebih tepatnya terjebak dalam kekakuan, kebisuan, ketakberdayaan menghadapi cinta. Ya, kadang cinta tak mengenal waktu. Datang tak terduga, dan pergi pun menyakitkan. Lalu bagaimana kita menyikapinya? “Berikan dia senyum manismu, ketika awal dan akhir dari sebuah cinta”. Ah, asmara...ketika kulihat pada rona wajahmu.

Dengarlah kasih, aku bicara

Tentang cerita asmara kita

Tak perlu lagi ragu dihatimu

kita raih bahagia bersamaku

Coda;

Dan bila esok ragu masih mengganggu

Ku pastikan ku selalu ada untukmu

Reff;

O...dirimu

pancarkan rona asmara cinta di hatiku

O...dirimu

hanya cinta satu yang tersemai di hatiku selalu

(dan itu kamu, dan itu kamu)

Kudendangkan lagu hanya untukmu

Sebagai ungkapan rasa dihatiku

Tak perlu lagi ragu dihatimu

Kita sambut bahagia bersamaku

Coda;

Dan bila esok ragu masih mengganggu

Ku pastikan ku selalu ada denganmu

Back to reff...


Kita nikmati bersama lagu ini nanti. Aku memetik gitar dan Kamu menyayi (karena aku tahu suaramu indah).


: Hadiah (lagu) sederhana yang bisa aku berikan padamu. Nikmati saja, dinda.

5 komentar:

Eka Elprida mengatakan...

ahh cikiciw

Anonim mengatakan...

i like this :) makasih ya sayang...bahagia adalah kamu, i love u...
tulisan dinda mah belum jadi2 juga nih, keep waiting yaaa :)
Happy 1st anniversary for us, thank you for loving me,,

iDaites mengatakan...

4 eka: coba tinggalkan pesan yang bermutu!

iDaites mengatakan...

dinda: dana kamu adalah bahagiaku, hiduplah bersamaku. seperti pantai yang setia pada pantai-nya.
Happy 1st anniversary too.
i love u too....

Anonim mengatakan...

ihhh rendiiiii..ko yang setia seperti pantai pada pantainya??? :0