Senin, 08 Maret 2010

Hari ini; cerita untuk masa depan yang...(tanpaku)


"Kau ingat cerita tentang ini...?" tanya mu.
Kau bertanya tentang kenangan, ketika hal itu ada sebelum cerita muncul sebagai muara. Lalu aku mulai mengingat-ingat lagi kenangan tersebut.
"Emm...sebentar-sebentar..aku coba ingat." berpikir keras aku mengingatnya.
Namun, memori akan kenangan semakin meredup saat ini. Perlu aku jelaskan; bukan hanya tentang cerita kita berdua, namun semuanya seakan selalu saja ada dalam bumbu lupa (tapi bukan untuk dilupakan). Mengingat setiap kenangan yang ada-bagiku saat ini-bukan hal yang mudah. Deru aktivitas membuat aku terlalu berkutat dengan waktuku saja. Dan itu alibiku untuk menghapus jejak sakit yang ada pada diri.
Jangan terkejut. Aku memang belum jujur tentang hal ini. Pesanku untukmu;
"Ingatkan aku terus tentang kenangan, karena hal seperti inilah yang membuatku selalu ingin hidup. Dan tentunya kau tahu, selalu ada kejujuran dalam pancaran mataku. Benar aku akan selalu mengenangmu (dalam hidup dan kelak mati)".

ps: Jangan ada air mata, aku akan senang jika kita tertawa saja. SMILE...^^

Tidak ada komentar: