Senin, 01 Maret 2010

Tatal tentang rindu


Aku tak kemana-mana, dan tak menghilang dalam pandangan.
Kau resah lalu timbul tanya dan rindu. Namun sebenarnya aku hanya merasa saja, karena aku hanya menebak bahwa aku yang ada dalam setiap tulisan itu. Ya, ketika sebuah pernyataan itu menuliskan 'Ya, Kamu!' Aku sebenarnya merasa begitu ragu, apakah benar aku yang kau rindu itu? Tapi seiring waktu, dan sejauh perihal yang selalu kau percayai (Tak ada yang kebetulan) kita bertemu lagi, namun bukan dalam ruang yang sama. Ruang baru yang sama indahnya, karena makna dan bermakna, dan kita yang selalu memberikan makna disetiap persentuhan itu.

PS: Sebentar lagi kita bersua. Tunggu aku di kota itu, lalu kita akan berbicara, menunggu, bercengkerama, dan bergumul kembali dalam sebuah cerita.^^

5 komentar:

Scatching Randomness mengatakan...

Ya, kamu! Ayo kita beli pancake ^_~
-tak ada yg kebetulan bukan?-

aduuh itu tuxedo bertopengnya...aih-aih jd ingat masa
muda dulu.

iDaites mengatakan...

hahaha... Hey itu Aku?!^^
gak ada yg lain ya, selain pancake??^_*

Oh...pernah muda ya??? Emm...berarti sekarang tuir dong..hahaha

Scatching Randomness mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Scatching Randomness mengatakan...

Kamu= kata ganti orang kedua :D
[yang pasti "kamu" bukan orang yang jauh-jauh dari diri kita] *bahasan tak penting*

cepetan ya ke sini, belajar yg bener...hehehe

iDaites mengatakan...

idih..makin berasa tuanya...^^
Iya, Bu...Aa udah mulai intensif belajarnya...hihihihi